Download Film Adriana (2013)

Download Film Adriana (2013)
Synopsis :
Film berjudul Andriana ini diangkat dari karya Fajar Nugros cerita bersambung. Bercerita tentang Adriana (Eva Celia) yang selalu berteka-teki pada Mamen (Adipati Dolken) apabila ingin bertemu dengannya. Mamen berusaha untuk menemukan selapis demi selapis sejarah dari Jakarta bersama dengan sahabatnya semasa SMA bernama Sobar (Kevin Julio) untuk memecahkan teka teki Adriana. Mereka pertama kali bertemu di sebuah lift Perpustakaan Nasional yang berakhir dengan romantis. Mamen berusaha untuk mengajak Adriana bertemu kembali, lalu diberi syarat oleh Adriana dengan sebuah teka-teki. Dari teka teki inilah yang kemudian dijadikan sebagai sebuah petunjuk tempat dan waktu pertemuan.

Mamen dan sahabatnya sangat menyukai sejarah. Namun ternyata masalah yang terjadi makin serius dan rumit karena muncul orang ketiga. Di saat yang bersamaan juga ia dikejutkan oleh sebuah teka-teki yang dilemparkan kepada dirinya dari orang misterius. Selanjutnya mereka bertiga yakni Adriana, Sobar dan Mamen mencari jawaban teka-teki tersebut lalu mereka bertiga terseret dalam sebuah sejarah zaman Soekarno, Mohammad Hatta serta Adriana Van Den Bosch. Mereka bertiga menjelajah Jakarta dengan tujuan agar bisa menemukan jawaban atas teka-teki tersebut. Sebuah pelajaran penting yang mereka dapatkan adalah bahwa Jakarta merupakan sebuah kota yang menyimpan berbagai sejarah unik pada masa lalu. Selain itu juga menyimpan cinta serta impian yang tidak pernah padam.

Adriana ditampilkan sebagai sosok fiksi remaja yang tumbuh dengan bumbu cinta dan sejarah. Bagaimana akhir dari perjalanan mereka bertiga? Bagaimana teka teki itu terjawab? Bagaimana pula akhir dari kisah Adriana ini?

Lihat saja film terbaru di layar lebar atau di bioskop kesayangan Anda. Sebuah suguhan film tentang cinta, persaingan serta persahabatan dengan latar sejarah kota Jakarta.

Genre: Drama
Pemain : Eva Celia Latjuba, Adipati Dolken, Kevin Julio
Produser : Sophia Latjuba, Eko Kristianto
Produksi : VISI LINTAS FILMS
Sutradara : Fajar Nugros

Download Film Disini :
Adriana (2013)
Powered by Blogger.